Tentang Kami

Pondok Nur Semi adalah menghidupkan cahaya keimanan pada setiap umat manusia.

190 Komentar (+add yours?)

  1. chodori
    Jan 16, 2011 @ 15:25:00

    Asalamualaikum Wr Wb

    Tanpa sengaja saya membuka web ini , upload an yg sangat menarik dan bisa membangkitkan nilai nilai keimanan yg mulai terkikis ..
    Semoga bisa semakin banyak Upload yang bisa menyegarkan hati kita semua

    Selamat berkerja untuk pemilik web ini semoga selalu di beri kesehatan untuk bisa terus membagi ilmu dan bisa saling mengingatkan dalam Iman Islam

    Waalaikumsalam.

    Balas

  2. ade sudrajat
    Mar 23, 2012 @ 00:57:02

    Assalamualaikum

    Balas

  3. Soelamto Manguntaruno
    Mar 14, 2013 @ 10:17:12

    Asalamualaikum Wr Wb

    Sdr2ku perkenalkan diri kami bertujuh (1. Drs. Imam Bahrozi, MM, Surabaya, 2. Drs. Mulyadi, MM, Surabaya, 3. Widodo Dwi Purwono, SE, Karanganyar, Jawa Tengah, 4. Drs. Parji, M.Si, Klaten Jateng, 5. Sulamto, SH.M.Si Semarang Jateng, 6. Soedono Soekarsono, Wonosobo Jateng, dan 7. Mustafa Tjitrahadidjoyo Semarang Jateng) mendapatkan amanah untuk mendirikan Lembaga Nur Semi, namun sebelumnya kami mencoba mencari arti Nur Semi dalam Geogle ternayata ada makna yang sangat luar biasa, sangat menarik dan bisa membangkitkan nilai nilai keimananyang hakiki, sekiranya lembaga yang kami dirikan ada kesamaan semoga betul-betul menjadi mitra bersama

    Waalaikumsalam.

    Balas

    • Supartono
      Jun 17, 2013 @ 12:08:14

      Pada prinsipnya tujuan baik dan mulia itu pasti akan selalu mendapatkan bimibingan bro

      Balas

      • Wahyu rudhanto
        Jun 17, 2013 @ 12:15:36

        Para Pendiri Lembaga Nur Semi, sbetulnya anda mendirikan lembaga ini arahnya mau kemana?, bolehlah mencari popularitas namun jangan ngawur itu siapa Widodo sebagai ketua umum mestinya harus memberi tanggapan pada komentar-komentar ini. agar semua informasi jernih dan tidak menimbulkan kereesahan masyarakat, jangan begitu ach kerja donk yang realistis

    • raden mas mulyanto
      Jul 29, 2013 @ 16:13:35

      apa bener nih mau ditutup, tolong kasih informasi pak pendiri Klaten?

      Balas

    • raden mas mulyanto
      Jul 29, 2013 @ 16:29:09

      soale di bms ni malah baru lagi pd operasi pencarian anggota, kasihan dong yg ngrekut maupun yg direkrut jk th2 lembaganya bubar, meski br rugi waktu, tenaga, dan malu krn janji yg udah disampein begitu manisnya?

      Balas

      • Adytian
        Mar 02, 2014 @ 17:05:26

        Iya itukan suatu lembaga yang menurut saya tidak jelas, bagaimana ya sulosi untuk menyadarkan mereka yg menjadi anggotanya? Kebetulan juga saya juga banyumas.

  4. sastromiharjo
    Mar 18, 2013 @ 10:53:19

    Assalamualaikum…. mohon maaf lembaga ini bergerak di bidang apa ya… dan cara gabungnya gimana… trims

    Balas

  5. soelamto
    Mar 19, 2013 @ 10:10:27

    Pondok Nur Semi bersama Lembaga Nur Semi meiliki cita-cita dan semboyan
    1. Memegang teguh keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa
    2. Berpegang pada Falsafah Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945
    3. Menata Kehidupan yang bersemboyankan Kejujuran dan Berinteraksi Antar Sesama dengan musyawarah mufakat.
    4. Saling memikul dan bergotong royong untuk mencapai tujuan yang dicita-citakan bersama
    5. Membangun kekuatan yang berpedoman pada kesatuan dan persatuan
    sekiranya adaa sdr2ku yang ingn bergabung, dalam waktu yang tidak terlalu lama akan kami siapkan aplikasi dan syaratnya, matur nuwun @Soelamto

    Balas

    • Sofian
      Mar 30, 2013 @ 10:44:36

      Bisa dijelaskan lebih detail tentang lembaga nur semi atau ada website yang bisa di lihat ?? trim.

      Balas

    • Edy S
      Mei 04, 2013 @ 12:40:41

      Ass wr wb…salam nursemi!

      Pak Soelamto, bapak kan merupakan salah seorang pendiri Lembaga Nur Semi. Tentu bapak tahu kapan LNS akan mulai melakukan aktivitas seperti yang dijanjikan selama ini. Kami yang berada diujung paling depan dengan masyarakat benar2 sangat berharap LNS dapat segera aktif. Karena kami terus mendapat desakan dari rekan2 yang telah kami ajak untuk bergabung di LNS, jadi kami merasa sangat kebingungan memberi penjelasan pada mereka. Mohon penjelasannya pak, karena suara masyarakat sering sangat menyakitkan.

      Demikian keluhan kami, mohon diberi penjelasannya.
      Terima kasih, wass wr wb.

      Balas

    • liena_Maheswari
      Mei 05, 2013 @ 13:56:57

      Kapan LNS ini mulai diaktifkan pak???
      mohon informasinya
      _Terimakasih

      Balas

    • Wahyu rudhanto
      Jun 17, 2013 @ 12:10:49

      Wach setuju dech, bgmn untuk bergabung dalam organisasi ini

      Balas

    • rizaro
      Nov 09, 2013 @ 22:52:20

      sumber dananya darimana,yang aku denger anggota nursemi dapat gaji 3jt s/d 5jt perbulan dn tunjangan 7jt perbulan

      Balas

  6. majumapan5758@gmail.com
    Mar 26, 2013 @ 17:55:59

    Salam Kenal dengan lembaga Nur Semi apakah saya boleh bergabung ? Terimakasih,@ Bob Michel Setiawan.Akar

    Balas

  7. Rusmanto
    Mar 28, 2013 @ 01:51:47

    Saya & teman2 yg ada di Jepara, ingin bergabung dg Lembaga Nur Semi. dg harapan kami bisa dpt pencerahan. terimakasih

    Balas

  8. victhourajajek
    Apr 02, 2013 @ 06:57:25

    bisa lihat AD/ART-nya?

    Balas

    • Soelamto
      Apr 05, 2013 @ 11:44:18

      Silakan, dengan senang hati sekiranya menghendaki AD/ART Lembaga Nursemi dan legalitas lainya kebetulan sedang proses diunggah, matur nuwun

      Balas

      • Edy
        Mei 06, 2013 @ 14:18:45

        Ass ww….salam sukses nursemi!
        Pak mohon penjelasannya apakah benar trg 1 Juni 2013 Nur Semi akan melakukan deklarasi?
        Tapi kok sampai sekarang belum ada penjelasan yang jelas dan pasti, semua masih kabar burung. Padahal sebagian besar masyarakat Wonosobo sudah banyak yang dengar. Tapi beritanya masih simpang siur. Mohon penjelasan yang pasti dong pak, agar kami selaku anggota merasa nyaman. Dan mengapa pagelaran akbar itu katanya masih belum mendapat ijin, apa hal itu benar?

        Terima kasih, Wass ww.

  9. Sang Pencerah
    Apr 05, 2013 @ 14:22:37

    Salam Nur Semi,….
    Saya dan teman2 Jepara sudah merapatkan barisan dan segera membentuk struktur lembaga Nur Semi Tingkat Kab. Jepara.
    Saat ini kami sdh mempelajari tentang Lembaga Nur Semi, dari padepokan 77 Ngawi.(Eyang Suwardi Soeryo Kusumo)
    Mohon bimbingan dan pencerahan para pendiri Nur Semi.
    Salam Nur Semi,….

    Balas

  10. Ahmad
    Apr 06, 2013 @ 09:08:48

    Assalamualaikum….
    boleh tau, lembaga ini bergerak di bidang apa?
    kalo jadi anggota, nanti ada pergerakan apa?
    terima kasih atas informasinya.

    Balas

  11. ali mashudi
    Apr 07, 2013 @ 00:18:53

    lembaga nur semi klego boyolali akan segera terbentuk.

    Balas

  12. Poghez Tree Fachreza
    Apr 12, 2013 @ 09:24:15

    Harapan saya NUR SEMI segera berjalan dan segera mengentaskan bangsa dan mensejahterahkan warga, (SALAM PERSAUDARAAN)

    Balas

  13. Shieny
    Apr 12, 2013 @ 11:19:53

    lembaga nur semi bergerak di bidang apa?
    ttg aktivitas anggota, ada pergerakan apa?
    matur nuwun

    Balas

  14. shaquilla
    Apr 12, 2013 @ 11:21:26

    tlg jlaskan lebih detail donk.? lembaga nur semi itu lembaga apa n bergerak pada bidang pa,

    Balas

  15. mazbeck19
    Apr 15, 2013 @ 00:15:41

    salam NURSEMI….

    Balas

  16. mazbeck19
    Apr 15, 2013 @ 00:18:41

    assalamu’alaikum
    cawas klaten

    Balas

  17. mazbeck19@gmail.com
    Apr 16, 2013 @ 23:03:13

    assalamu’alaikum,terimakasih kpd pendiri NUR SEMI,trimakasih kpd bp.sularno trucuk klaten atas pencerahan dan bimbinganya,trimaksh kpd tmn2 di pedan(lek juwito,mas parman,dll)darì kami,’JOKO DALANG /MAS BEKTI di cawas,klaten.

    Balas

  18. Ikhsan
    Apr 17, 2013 @ 09:10:57

    Semoga benar..
    Amin

    Balas

  19. moh fahrurrozi
    Apr 18, 2013 @ 12:18:29

    program kerjane apa? dan support dananya darimana

    Balas

  20. s.mujiono
    Apr 18, 2013 @ 23:00:57

    saya tunggu program selanjutnya..thanks.(boyolali)

    Balas

  21. endra n.f
    Apr 19, 2013 @ 11:51:59

    kpan nur semi daerah pedan mulai aktif. . ?!!

    Balas

  22. muji
    Apr 19, 2013 @ 12:51:49

    wonosobo mercusuar duniaa

    Balas

  23. endra n.f
    Apr 19, 2013 @ 13:22:14

    anggota nur semi wonosobo udh pada gundul semua ya ??

    Balas

  24. ferdeant@yahoo.co.id
    Apr 19, 2013 @ 13:26:14

    tlong dsertakan nmor hp

    Balas

  25. Sumandiyono
    Apr 19, 2013 @ 13:51:46

    Belum gundul semua sih, tapi sudah banyak juga yang gundul. Cuma saya agak bingung karena informasinya kok tidak ada yang pasti. Jadi semua serba membingungkan. Tolong dong kalau ada yang tahu, kemana dan pada siapa minta penjelasan yang pasti agar saya punya pedoman.Jadi kita semua yang sudah jadi anggota punya kebanggaan. Terima kasih.

    Balas

  26. ferdeant@yahoo.co.id
    Apr 19, 2013 @ 17:24:29

    aku ini jga baru cari info yg akurat pak,,
    biar gk kya org bingung,,
    lha yang gunduL itu sudah aktf blum pak ??

    Balas

  27. Sarjana Muda
    Apr 20, 2013 @ 14:46:16

    Hm.. masih membinggungkan,.
    Cari yang pasti-pasti aj lah, yg penting halal. :)

    Balas

  28. Maz goen
    Apr 21, 2013 @ 05:47:19

    Zaman makin tua sikap orang juga makin aneh aneh, butuh uang.? Doa, usaha dan kerja.. Begitu kan brouw.?

    Balas

    • Sarjana Muda
      Apr 23, 2013 @ 11:45:29

      ya betul….
      Tapi gimana saya mau berkarya kalo asal usul uangnya aj belum jelas,
      dan cenderung masih ditutup2i, Cuma berpikir realistis.

      ya mudah2han apa yang pikirkan salah, dan lembaga ini bisa menyejahterakan masyarakat seperti yang dijanjikan. AMIN….

      Balas

      • ingin bukti bukan janji
        Mei 03, 2013 @ 11:10:18

        ya bnr sekali saya setuju dengan penapat anda..
        segeralah sekretariat memberikan kepastian untuk mulai beroperasi..
        dengan begitu qt dapat bekarya dan berkembang..
        tidak hanya berangan2 dan menanti hal yg belum jelas..
        dengan beroprasinya lembaga ini juga akan memberikan kepercayaan di kalangan masyarakat dan menepis isu2 yang telah beredar..

  29. maz beck_t
    Apr 22, 2013 @ 16:03:03

    salam NUR SEMI,…lembaga NUR SEMI kec.cawas siap menyusul kec.trucuk,..trimakasih…

    Balas

  30. Maz goen
    Apr 22, 2013 @ 19:13:17

    Segera sj menyiapkan wadah di setiap kec2, desa2 agar lembaga ini siap berkarya utk kesejahteraan rakyat

    Balas

  31. Sayem Ea Lingling
    Apr 23, 2013 @ 23:02:58

    Terimakasih buat Nursemi Yang bersedia meringankan Pemerintah mengetaskan kemiskinan kalau perlu semua dimasukan anggota biar adil tidak Ngiri kesejangan sosial Biar semua Pada Gundul

    Balas

  32. PURNOMO,ST
    Apr 23, 2013 @ 23:09:51

    Salam NUR SEMI . Merdeka……………………
    Mari saudara – saudaraku di kabupaten Klaten kita tunjukan bahwa Klaten bisa menjadi “MERDEKA” karena perjuangan kita untuk menyejahterakan masyarakat Klaten pada umumnnya dan untuk saudaraku di Kecamatan Cawas ” Bangkitlah untuk perjuangan ini demi masa depan kita semua”

    “Selamat perjuang untuk masyarakat Klaten untuk menjadikan Klaten lebih BERSINAR”

    MERDEKA………….MERDEKA………….MERDEKA…………

    Balas

  33. PURNOMO,ST
    Apr 23, 2013 @ 23:18:42

    Klaten bangga dengan adanya PENDIRI LEMBAGA NUR SEMI

    Balas

  34. SUMANTO (SEKJEND KLATEN)
    Apr 23, 2013 @ 23:25:47

    Untuk mempercepat, mohon saudara – saudara di tingkat desa dan tingkat kecamatan yang blm lengkap anggotanya “SEGERA” melengkapi karena tinggal selangkah lagi kita bentuk wadah di KABUPATEN KLATEN

    Balas

  35. mas joko/mas bekti
    Apr 25, 2013 @ 14:04:31

    salaaam NUR SEMI,..terimakasih atas dukunganya pak PURNOMO,dan pak MANTO,Kapan2 kulo bade sowam,..CAWAS segera bangkit dan merapatkan barisan agar segera CLEAR,trimakasih,..JOKO SUSILO dan Mas BEKTI di Cawas

    Balas

  36. trantip
    Apr 25, 2013 @ 14:50:57

    wah nursemi wonosobo pripun niki koq blas mboten onten info malih saking seketariat?

    Balas

  37. Sarjana Muda
    Apr 25, 2013 @ 17:22:04

    Jaman sulit cari kerja,.. Banyak orang-orang yang mulai berpikiran tidak realistis..hehee :P

    Balas

  38. Maz goen
    Apr 26, 2013 @ 07:12:32

    Jika kita pada banyak uang bs iuran tuk borong solar, bawang putih dan daging sapi trus kita jual murah pd rakyat….he..he…he….boleh kan bermimpiii…

    Balas

  39. eko waluyo
    Apr 27, 2013 @ 11:53:04

    yaa….mudah mudahan aja benar…………sukses selalu….

    Balas

  40. Jecky jecklin
    Apr 29, 2013 @ 23:13:21

    Di andong kapan bisa terealisasikan ya ini jg nungguin inform dari nursemi mudah mudahan bisa cepat terbentuk ?
    Oleh jecky jeklin@

    Balas

  41. ninangnin
    Mei 01, 2013 @ 09:20:15

    Mohon penjelasan, apakah yayasan ini yang menjanjikan adanya bantuan dari negara-negara arab saudi, sehingga tetangga-tetangga saya menjadi seperti orang gila yang tiap hari bermimpi akan mendapat mobil + rumah + gaji yang sangat fantastis tiap bulannya.

    Jika memang benar, mohon ditayangkan proposal bantuan ke negara2 tersebut diatas, karena tidak mungkin ada bantuan besar tanpa adanya proposal.

    Mohon penjelasan sebenar-benarnya, jangan sampai membodohi publik dengan impian yang bombastis seperti penipuan-penipuan sebelumnya, ambil contoh yayasan amalillah.

    -Terimakasih, Mohon penjelasannya-

    Balas

  42. Maz goen
    Mei 01, 2013 @ 12:41:11

    Dulu jg pernah ada YAMISA yg bikin heboh akan bagi2 uang utk rakyat yg katanya uangnya dari dana revolusi yg di simpan di bank swis, kok lembaga ini sistemnya ada kemiripan. Walahuallam

    Balas

  43. ingin bukti bukan janji
    Mei 03, 2013 @ 11:03:11

    assalamualaikum w.w

    saya salah satu anggota nursemi kabupaten wonosobo..
    saya sampai sekarang masih bertahan walaupun belum ada kejelasan dari sekretariat..sebab saya yakin akan bnr2 terealisasi..
    namun banyak rekan2 saya yg mulai bimbng dan ragu sebab kemunduran waktu yang tidak jelas dan tak ada konfirmasi lagi.
    maka saya selaku anggota ingin agar kejelasan tersebut segera di publikasikan dan di realisasikan..sudah mundur satu bulan dan tidak ada kabar berita lagi..
    jika sekretariat menunggu hlangnya isu2 yg beredar di masyarakat untuk memulai kerja,saya kira tidak akan hilang2 dan mereda jika lembaga ini tidak segera berdiri..dengan dimulainya kerja kita itulah langkah utama untuk menutup isu2 yang beredar..
    saya kira cukup sekian semoga sekretarian dapat mempertimbangkan opini dan masukan saya tersebut..

    -terimakasih-

    Balas

  44. Wimpie Perdana Saputra
    Mei 04, 2013 @ 19:12:04

    Salam Nur Semi,…
    untuk temen2, yang masih bingung dan ragu… silahkan buka aja :

    http://lembaganursemi.wordpress.com/

    Terimakasih.

    Balas

    • mBilung
      Mei 07, 2013 @ 11:19:11

      Bung …apa sih yang bisa dipelajari dari bolg itu? Paling2 akta pendirian dan anggaran dasar. Dan anehnya katanya nur semi punya duit banyak, tapi kok salah satu sumber dananya berasal dari iuran anggota?

      Balas

  45. liena_Maheswari
    Mei 05, 2013 @ 13:53:22

    Asalamu’alaikum…
    adanya LNS diwonosobo ko masih simpang siur yach??padahal sebagian dari anggota laki_laki udah pada gundul semua,,ada yang bilang ini itu sampai sampai membuat ragu,,bisa minta tolong jelaskan bagaimana dengan lembaga in yah??apa benar ada pembagian dana Rp.170jt per orang??mohon bantuan dan kejelasannya karena informasi yang diterima masih kurang jelas,,
    kemarin kami juga sempat menerima surat himbauan dari pusat menenai tindak lanjut kegiatan ini namun sampai sekarang belum ada ketentuan lagi..
    mohon penjelasanya..
    _Terimakasih…

    Balas

    • Iwan
      Jun 04, 2013 @ 13:26:19

      MAsak sih ada bagi2 uang sebanyak itu? apa tidak sebaiknya dana yg ada (klo memang ada) digunakan utk mebangun infrastruktur utk memajukan wonosobo? lagian apa sudah ada kepastian ttg sumber dananya?? jangan2 dananya masih belum ada kejelasan atau malah hanya sensasi saja?? mohon penjelasannya

      Balas

    • dedyHermawan (@U_nic2)
      Jun 28, 2013 @ 11:32:00

      bisa” ntar gila lagi,sudah kegirangan palah ngak jadi…hadech………

      Balas

  46. Didiek Roestanto
    Mei 05, 2013 @ 19:41:56

    Bagai mendapat durian runtuh , Tugas emban dan mengabdi kepada negara adalah kewajiban pribadi kami dan apapun yang terbaik terhadap anak bangsa yang sudi dan peduli terhadap masalah kehidupan akan menjadi baik kami dukung dan perjuangkan,Hidup LNS

    Balas

    • mBilung
      Mei 07, 2013 @ 11:11:05

      Wah dapat durian runtuh apa malah tidak benjut tuh kepala hehehe….! Maaf guyon.
      Bung …saya setuju sih kalau semua warga negara harus tahu diri, dan berbuat yang terbaik untuk negara.
      Tapi kalau soal nur semi saya kok tetap masih bingung gak karuan, apa benar nursemi mau mensejahterkan rakyat Indonesia? Karena yang selama ini saya dengar ya hanya cerita saja. dan herannya semua keluahan dan pertanyaan di situs ini tdk pernah ada jawaban dari Nur semi. Eeee ada ding satu yang dijawab oleh pak Soelamto, tapi ya begitu…..gak jelas.

      Balas

      • ndan
        Mei 29, 2013 @ 21:44:23

        Realistis aja..
        Bantuan dri Arab?? Dgan mksud apa Arab membantu sprti itu?? Apa cuma2??
        Jangan terlalu berharaplah..kalau memang benar..isi blog jg g cm bgtu..gak realistis laah..kalau mau uang gaji..rumah..Mobil..usaha kerja doa..
        Jangan ikut jadi masyarakat “bodoh”laJangan ikut jadi masyarakat “bodoh”laJangan ikut jadi masyarakat “bodoh”laJangan ikut jadi masyarakat “bodoh”lah.
        Yang jelas aja..kerja..dpt gaji hallal..beli Mobil apapun juga gak mikiir, ya to?
        Maaf kalau saya cuma ketawaa waktu tetangga saya cerita soal lembaga

  47. CAH CAWAS
    Mei 06, 2013 @ 21:07:41

    sabar…..dan tetap semangat….maju terus….salan NUR SEMI….

    Balas

  48. fatchurochman48@gmail.com
    Mei 07, 2013 @ 09:15:17

    Nur semi itu apa sih sebenarnya,kayaknya kok penuh dengan misteri terselubung, dulu yang q dengar katanya itu huang hibah dari kaum nasrani, tapi yang terakhir q dengar itu harta karun peninggalan bung karno.
    Terus masalah kerja dan bonus kerjanya kok kayaknya ga masuk akal gitu yah kalau setiap anggota akan diberi uang sebanyak yang dijanjikan, emang bisa…..? uang nursemi sebanyak apa sih.
    Saya dengar langsung dari anggota nursemi, katanya presiden SBY akan menyerahkan tampu negara Indonesia pada nursemi ( masa cih ), katanya tgl 30 April atau 6 Mei ( kok belum ada yah,kelihatanya bo’ongan ya ) masalahnya mana mungkin seorang kepala negara di negara yang berkedaulatan separti Indonesia kok mau dengan mudahnya menyerahkan negara pada yayasan yang ga jelas macam yayasan ini.
    terus kapan realisasinya kenerja nursemi, soalnya banyak lho omongan miring tentang yayasan ini, malah ada yang menjuluki NUR THUKUL, atau NUR Cemin sebagai pendiri apa ga mikir gimana perasaan para anggota yang langsung berhadapan dengan masyarakat, alias ga berbelas kasihan pada mereka yang selalu dicemooh.
    Oh ya satu lagi, beberapa waktu lalu diwonosobo kan Nursemi mengadakan audisi nari yang pesertanya anak-anak dan katanya akan dipentaskan dalan even deklarasi nursemi, tapi karena belum ijin sama pemda al hasil, penda mengata-ngatai nursemi bahwa nursemi telah melecehkan pemda, kalau begitu gimana mungkin mau memajukan bangsa wong belum-belum aja dah bikin perkara ( gimana hayo…… )
    maaf, dan sekian kritikan dari sy yg mungkin rada nylekit, tolong beri penjelasan dan jawaban yang akurat.
    trimakasih.

    Balas

    • bul bul
      Mei 07, 2013 @ 18:14:08

      NS pusat lagi ngurus perijinan mas, ngurus perijinan tingkat nasional gini ga mudah mas.. jadi sabar aja… kl anda anggota NS kl ga sabar ya silahkan mengundurkan diri saja, minta surat resmi dari ketua anda terus tanda tangan .. sudah beres masalah..

      Balas

      • ifa
        Mei 11, 2013 @ 14:15:43

        kalau baru ngurus ijin mbok ya jangan sesumbar dulu! habis anggotanya pada jijay sih belum-belum dah pada bongkar rahasia.
        kasih pendidikan dan pelatihan dulu sama anggotanya baru deh kalau anggotanya dah baik, ngadain deklarasi itu yang betul.

    • ingin bukti bukan janji
      Mei 07, 2013 @ 19:01:03

      sudah sabar aja.. kalo cuma omongan,isu ataupun cacian itu hanyalah mulut orang tidak berpendidikan..lebih baik diam dan tunggu. sabar juga jadi kunci pokok..qt main logika saja.pada tgl 1 juni akan di adakn deklarasi jika itu memang terlaksana otomatis di mei ini kantor sudah buka..percuma saling mencibir memaki ataupun bacok2an..sebab qt pun blom 100% bnar. patokan itu juga bisa menjadi titik balik bagi anda2 sekalian. untuk trus bertahan ataupun mengundurkan diri..
      dan sekali lagi jangn terpaku pada gosip dari masyarakat ataupun janji dari pusat. lebih baik qt jalani dulu dan akan qt ketahui jawabannya nnti..

      Balas

      • mas bro
        Mei 11, 2013 @ 14:21:56

        sebenernya bukan urusan q sih, lagian nursemi apa sih ga jelas.
        tapi yang bikin heboh tu anggotanya, lagian kelihatannya nursemi agak sulit dipegang omongannya, katanya mulainya April, begitu masuk kerja langsung dapat 50jt.tapi nyatanya ga ada realisasi.
        katanya deklarasinya februari tapi sampai bulan mei ga juga terwujud, gimana ga bikin orang berpikir miring?
        Kasihan tu yang dah pada digundul, dah dijanjiin uang 170jt, pas dah gundul cuma dikasih 20rb.

  49. bul bul
    Mei 07, 2013 @ 19:06:05

    Saya dengar langsung dari anggota nursemi, katanya presiden SBY akan menyerahkan tampu negara Indonesia pada nursemi ( masa cih ), katanya tgl 30 April atau 6 Mei <— maaf mas, itu berarti anda yang bodo .. info kaya gitu kenapa anda terima begitu saja dan kenapa di share di sini malah jadi kelihatan bodo nya anda…… sekian terima kasih

    Balas

    • ingin bukti bukan janji
      Mei 07, 2013 @ 19:19:42

      bener bgt mas/mbak
      hal yg tidak di masuk akal tolong disaring pake logika yang ada saja..
      saringlah dengan akal sehat jangan cuma dengan hati dan nafsu yg mudah tergoda dan terhasut..
      yang aneh2 dan tidak masuk di akal mending buang aja kelaut..

      yang penting qt kerja semksimal mungkin dan mendapatkan bayaran yg setimpal dengan apa yg qt kerjakan tersebut.. itu bukannya yang qt cari dan qt perdebatkan slama ini.. debat yang ga massuk akal.. dan hanya mengakibatkan caci maki tak jelas seperti ini..

      Balas

    • ifa
      Mei 11, 2013 @ 14:13:33

      hooh tu saya juga dengar omongan yang katanya SBY mau nyerahin Indonesia pada nursemi, ya jgn bilang bodo sama yang ngeshare itu tulisan bung, kan anggota nursemi memang ada yang ngomong gitu, dan setelah membaca artikel diatas bararti emang ada anggota nursemi yang pembual gitu loh,dan penyakit pembualnya nurun ke anggota-anggotanya.
      cuma saran aja ya, kalau emang nursemi mau bangun indonesia mbok ya o, anggotanya dipilih secara profesional dan yang punya kinerja, pendidikan, ataupun kelakuan yang baik, kan mengemban amanah.
      jangan asal comot doank, soalnya di tempatku anggota nurseminya kebanyakan maaf orang yg gimana gitu, soale yang nyari juga orangnya ga genah dan suka ngomong kosong, soale belum-belum aja dia dah ngomong yg katanya SBY maunyerahin indonesia pada nursemi, yang katanya PNPM pinjam uang dari nursemi, dan pernah juga bilang hal-hal yang ga masuk akal, yang semuanya ga kebukti,( padahal setahu q orang yg berinisial AF itu, katanya petinggi nursemi jabatanya tukang ambil uang.
      jadi kalau ada yg share aneh2 tentang nursemi, anda perlu lho memberi pelatihan tentang kejiwaan pada anggotanya, dan paling ga tulis deh tentang nursemi se gamblang dan sejelasnya, kalu memang ada.

      Balas

    • mas bro
      Mei 11, 2013 @ 14:25:39

      jangan langsung ngatain orang bodo mas! didunia ini ga ada orang yang bodo.
      kan kami orang awam cuma dengar dari anggotanya situ, jadi benerin dulu bibir rombengnya anggota situ biar ga terkesan MULUT ROMBENG

      Balas

  50. ingin bukti bukan janji
    Mei 07, 2013 @ 19:13:35

    BUAT PARA ATASAN DAN PENGURUS NUR SEMI WONOSOBO

    saya sangat mengharapakan info yg lebih mendetail..saya kasian kepada rekan2 lainnya yg di masyarakat selalu di cibir..pdahal mereka sebenarnya tidak tau apapun..banyak isu telah memojokKan bebeRapa rekan qt.. yg seakan memvonis dan menghakimi sebelah mata.. maka dari itu himbauan saya segeralah direalisasikan sehingga semua isu yg ada akan hilang dengan sendiri..mari qt buktikan kepada masyarakat bahwa tanggapan mereka salah..

    saya mewakili rekan2 anggota nursemi wonosobo sangat menanti kabar baik dari atasan dan pengurus secepatnya..

    #SEMAKIN CEPAT SEMAKIN BAIK#

    Balas

    • Edy
      Mei 08, 2013 @ 16:28:11

      Ya setuju…mari kita bantu dengan doa, mudah2an sukses dan cepat terelaisasi.
      Sehingga kita semau bisa membuktikan pada mereka.
      Suklses Nur Semi!

      Balas

    • Perindu kebenaran
      Mei 11, 2013 @ 14:52:12

      maga aja ya, walaupun saya bukan anggota tapi saya kadang kasihan sama para anggota nursemi, yang sering mendapatkan cibiran.
      buat petinggi dan pendiri nursemi tolong juga dong berikan sosialisasi yang jelas pada anggotanya, biar kalau ditanya bisa menjawab berdasarkan informasi dari anda.
      kasihan mereka.

      Balas

    • Perindu kebenaran
      Mei 29, 2013 @ 08:39:06

      Nursemi, nursemi, kau adalah misteri
      Membuat orang jadi saling mencaci

      Mohon untuk para pendiri nursemi, perbaiki akhlak dan mulut para anggotanya
      sebap bagi masyarakat awam, tak ada asap kalau tak ada api.

      Mohon pikirkan.

      Balas

    • Perindu kebenaran
      Jun 05, 2013 @ 12:32:31

      Mana deklarasi yang sudah dijanjikan itu?
      mengapa takjua nampak, katanya tgl 1 s/d 6 kok ga da kabar beritanya.
      Gimana paknur?

      Balas

  51. CAH CAWAS
    Mei 07, 2013 @ 20:06:06

    maaf ya bro…itu anda mengalami sendiri apa cuma kata orang,saya salah stu anggota NUR SEMI ,tidak pernah ada di tarik iuran,saya tegaskan sama sekali ‘TIDAK PERNAH’,…jadi saya harap jgn memberi info yg ga jelas gt,..trims.

    Balas

  52. SARJANA MUDA
    Mei 08, 2013 @ 23:54:40

    Kok malah pada ribut..hehee :)

    awal tau nursemi saya dapat tawaran keja dari teman di wonosobo,. dengan penuh semngat saya datang ke wonosobo langsung… dan bertemu petinggi2 nursemi (salah satu pendirinya juga),. setelah ngobrol2 lama saya malah mubeng (binggung),. sebagai seorang yg berpendidikan tentunya saya berpikir realistis, gimana saya mau percaya kalo dananya aj katanya.!!! dana amanah (dana peninggalan bung karno ), udah banyak orang yang bahas tentang dana ini dan mungkin ada 100san situs yang menulis artikel tentang dana ini. buktinya..!!!

    Sebagai sesama pencari kerja saya cuma menggingatkan jagan udah tertipu dengan janji2 tanpa bukti,. berpikir realistis itu yang selalu saya inggatkan..

    ini yang saya dapat dari nursemi , ok mari kita sama2 pikirkan:

    -Anggaran yang di anggarkan untuk kebutuhan nursemi sangat jelas emang, tapi terkesan boros dan tanpa perhitunga, (saya udah liat sendiri) saya pernah ikut proyek2 perusahaan, dan perusahaan yg besar aj gk sesembrono itu buat anggaran dana..hahaa
    ini uangnya aj belum jelas udah boros anggaran.. :)

    – katanya..!!! nursemi sudah bekerjasama dengan bank BCA dan sudah ditanyangkan di Tv (bukan isu, petingginya sendiri yg bilang sama saya ), tapi kapan saya sampai liat record gebyar BCA yang sudah2 gk pernah nemu ada kata2 nursemi disana.. hehee

    – katanya banyak duit kok masih pakek wordpress (http://lembaganursemi.wordpress.com/) …
    kasih saya duit, tak bikinin web, hahaa ngarep.

    sebenernya masih banyak lagi yang aneh dilembaga ini,. tapi ya sutralah saya udah capek nulis,. mending posting di blog malah dapet dolar, dikit2 yang penting jelas…hahaha

    ini cuma pemikiran ane pribadi, jadi gk boleh marah ya… minta maaf juga klo ada kata2 yang kurang berkenan, setiap orang berbeda2 cara berfikirnya jadi saling menghargai aj..

    Balas

  53. Sulamto Manguntaruno
    Mei 10, 2013 @ 09:46:38

    Sdrku Sarjana Muda
    Terima kasih berbagai masukannya, sebagai koreksi pada lembaga kami, pemakaian WordPress semata-mata efisiensi dan mudah dibaca publik, Insya Alloh sekiranya sdh riial kami hubungi anda, akan lebih bijak apabila ketika ke Wonosobo dijelaskan sumbernya matur nuwun

    Balas

    • Iwan
      Jun 04, 2013 @ 13:49:55

      Mungkin dananya masih diproses di bank2 ya pak??? Memang idealnya jika dana tsb benar2 ada,seharusnya dah ada pembekalan utk anggota.. Klo saya menyimak komen2 yg ada,kayaknya proses perekrutan LSN belum dilakukan secara profesional,mengapa?? MUNGKIN ini disebabkan oleh LSN yang belum siap secara kelembagaan… okelah AD ART sudah ada, tapi menurut saya untuk mengelola dana yang (katanya) besar masih sangat banyak yang harus disiapkan oleh LSN.. Perangkat organisasi tdk semata-mata hanya adanya personilnya, tapi harus ada perangkat yang mampu menjabarkan Visi misi yang diusung LSN, ada SOP, ada peraturan2 organisasi, dan tetek bengek lainnya.. Tapi nampaknya jalan yang ditempuh LSN utk bisa menjadi organisasi yang profesional masih sangat jauh… BAyangkan saja sudah banyak anggota yang direkrut dg dijanjikan berbagai fasilitas, tapi MUNGKIN saja kantor di tingkat kecamatan belum ada,, klo saja sih hanya berharap jika memang dana LSN benar2 ada smg dapat mensejahterakan seluruh rakyat indonesia, bukan sekedar mengkayakan para pengurusnya, krn sudah jamak di negeri ini bahwa rakyat banyak dikibuli dg seribu janji yang meninabobokkan…

      Balas

  54. Perindu kebenaran
    Mei 11, 2013 @ 14:36:28

    NURSEMI

    Siapakah engkau sebenarnya
    Apakah kau nyata atau hanya bayangan maya
    Kau membuat keresahan dimana-mana
    Kau menyebarkan hembusan berita
    Kau seakan begitu tabu
    Namun membangkitkan rasa ingin tahu

    Nursemi oh nursemi
    Anggotamu begitu banyak tak terkendali
    seakan terhanyut oleh janji
    Janji yang begitu indah dihati
    Uang ratusan juta akan kau beri
    Namun belum sepeserpun mereka dapati

    Nursemi
    Cepatlah janjimu direalisasi
    Agar anggotamu tak terus mendapatkan sakit hati
    Setelah kepalanya kau gunduli

    Balas

  55. edi
    Mei 12, 2013 @ 19:26:56

    dapet durian mah g benjut, kejatuhan durian baru kaya mendadak, wagu

    Balas

  56. ingin bukti bukan janji
    Mei 13, 2013 @ 00:56:46

    SAYA BINGUNG SEBENRNYA APA YANG DIRIBUTKAN.. DUIT?? ATAU CUMA GA MAU KALAH PAMOR??CEK..CEK..CEKK.. RIBUT MULU DEH.. KALIAN YANG PADA KOMEN UDAH PADA TAU APA..SELUK BELUK DAN TETEK BENGEKNYA SEMUA TENTANG LEMBAGA INI..KALO BELUM TAU PLEASE DIEM AJA..TUNGGU KEPASTIANNYA BARU DI BUKTIKAN..JANGAN MLH JADI AJANG PERDEBATAN YANG GA JELAS GINI..KATANYA BERPENDIDIKAN TAPI BISANYA DEBAT KUSIR DI FORUM..KLO MAU DEBAT AYO BUAT FORUM RESMI FACE TO FACE..KALO CUMA “KATANYA, SAYA DENGAR OR APALAH ITU”. ITU BUKANLAH FAJTA TAPI CUMA OPINI YANG MENJATUHKAN SAJA..KALO EMANG UDAH TAU SELUK BELUKNYA TAK MASALAH BERDEBAT.. BERARGUMEN TAK MASSALAH ASAL TOLONG JANGAN MENYUDUTKAN ATAUPUN MEMPROVOKASI .. SAYA TAU KALIAN DISINI SEMUA ORANG BERPENDIDIKAN.. PASTI TAU JUGAKAN CARA BERARGUMEN YG BAIK..NGAJUIN ARGUMEN DENGN BUKTINYA TENTU..JANGAN HANYA BERANI DI TULISAN SAJA KAYA ANAK KECIL SAJA..BERANI AYO FORUM TERBUKA..KALO TULISAN ANAK TK PUN BISA NULIS..

    SOAL DUIT N DANA GA SAH DI PIKIRKAN ITU BUKAN MASALAH UTAMA..PIKIRIN AJA NASIB ORANG2NYA YANG SELALU DI CIBIR KARENA PROVOKASI DAN ISU2 KAYA GINI..MAU DARI SOEKARNO KEK ATAUPUN DARI MANA AJA DUIT ITU ASALKAN ITU HALAL..KALAOPUN CUMA “HOAX” AJA TOH GA ADA YG DIRUGIKAN..DUIT GA DA YG DI TARIK JUGA..RIBUT MULU.. TUNGGUIN AJA KEPASTIANNYA..GA SAH OMONG GEDE..

    “YANG MERASA BERPENDIDIKAN DAN BERTITLE TINGGIPUN MIKIRLAH.. NGIKUTIN JENJANG TINGGI2 GA MIKIR TU BUAT APA..BUAT KERJA N BUAT CARI DUIT BUKAN?? SO APA SALAHNYA BERUSAHA NGEYAKININ SESUATU..KALO TU MANG NGUNTUNGIN N NGEBANTU MASYARAKAT..CARI KERJA SUSAH BOS..MAU NGANDELIN POSTINGAN DI BLOG SURVEY DOANX.. $0.001 OR $0.01 TIAP NGEKLIK..KAPN BISA KAYANYA TU.. DAPET $1 DOLAR AJA..SUSAH..BLUM NYAIRINNYA..TUNGGU BEBERAPA $ BARU SA DI DRAW..CONTOH AJA POSTNGAN SAYA INI $1 PUN GA NYAMPE..

    SAYA BERANI 100% YAKIN ANDA BERJENJANG DAN BERTITLE TU BUAT CARI DUIT.. BUAT NGEGEDEIN DOMPET..BUKAN NGEGEDEIN MULUT..

    DAN MEMANG TIDAK ADA ORANG YANG BODOH JIKA DY BERFIKIR DENGAN MENGGUNAKAN OTAK..BUKAN BERFIKIR HANYA MENGGUNAKAN HATI YANG MUDAH TERDOKTRIN OLEH OMONGAN YG TIDAK MASUK DI AKAL..IMBANGI DENGAN LOGIKA YG ADA..YANG ANEH2 BISA DISARING JUGA KALI.. WONG NYATANYA GA ADA SEMUA DARI ISU2 DIATS YANG BNR..SEKALI LAGI SAYA TEGASKAN.. “MIKIR BOS JANGAN NYEBARIN ISU YG BIKIN KAMI TERPOJOK…………..”

    MAAF JIKA KATA2 SAYA TIDAK BERKENAN SEBAB SAYA SUDAH BEBEH DENGAR ARGUMENT2 YG GA JELAS TANPA BUKTI..MAKASIH..

    Balas

    • jabrik
      Mei 16, 2013 @ 13:26:08

      Jangan pada munafik dong….butuh tapi pada saling menghujat. mbok lebih baik pada berdoa, mudah2an bener gitu. Kalaupu gak bener toh gak rugi apa2 Kalau paling rugi waktu kan biasa namanya juga berusaha ya harus berani berkorban dong.

      Balas

    • jabrik
      Mei 24, 2013 @ 13:21:32

      Betul bung ajak aja mereka yang pada somber itu berdebat langsung. Kayaknya mereka beraninya cuma dibelakang aja. Kan mereka sudah tahu tempat sekretariatnya dimana. Ya kalau berani datang aja kesana dan tanyakan secara langsung, gitu hehehe…..

      Balas

    • Perindu kebenaran
      Mei 30, 2013 @ 14:03:34

      Lha nenengan dewe sudah ngerti dan faham bener tentang nursemi belum?
      kalau anggotane banyak yang belum faham, apalagi kami yang bukan anggota.
      makanya jelaskan donk.

      Balas

      • mberuh !!!
        Jun 02, 2013 @ 14:04:27

        e sibuluh perindu….masa sih anda gak tahu alamate. bukannya anda orang pinter masa cari alamat aja gak bisa. di akte pendirian kan alamate lengkap baik kantor maupun para pendirine. makanya kalau gak tahu jangan komentar yang aneh2. yang namanya kebenaran atau ketidak benaran itu ada dihati masing2 kenapa dicari? jangan marah ya, kan saling kontrol…..

      • ora weruh
        Jun 02, 2013 @ 15:33:43

        lah suruh nyari di akte pendirian??? jangan2 akte pendirian iru dimana da gak tahu juga hahaha……

  57. ninangnin
    Mei 13, 2013 @ 11:06:56

    Ini jelas2 PENIPUAN yang ga berpendidikan alias bener-bener bodoh….waspadalah…waspadalah….

    Balas

  58. liena_Maheswari
    Mei 14, 2013 @ 14:00:37

    ASTAGFIRULLAH…kenapa mlahan pada cari musuh siiich disini ne kan disediain buaat nampung pertanyaan bukan cibiran…bukan tempat adu mengadu yang ahirnya akan jadi musuh….udah lah toh lembaga ini juga gak ada yang dirugikkan gak ada yang ngeluarin uang sepersen pun kuq,,benar atau enggaknya biar aja berjalan gak usah pakai maki_makian kalau benar ALHAMDULILLAH bisa memberantas kemiskinan dan penganguran kalau enggak pun tooh gak ada iank rugii iyoo too udah gak usah pada berantem gak ada untungnya

    Balas

    • mBilung
      Mei 16, 2013 @ 13:16:53

      Iya betul tuh…. ngapain malah pada berantem sendiri yah? Heran deh…!
      Lagian kedua belah pihak itu sama2 gak tahu yang sebenarnya kan? Masing2 hanya benar menurut pendapatnya sendir aja. Kok jadi lucu ya? berebut benarnya sendiri. Jangan2 mereka itu para pelawak yang sedang cari popularitas. Biarin aja toh bener juga sih kayaknya gak ada yang dirugikan secara materiil. Kalau ada yang salah sendiri kenapa mau! Toh itu sudah jadi pilihan dan kepetusannya sendiri.

      Balas

      • edi
        Mei 16, 2013 @ 14:39:50

        bnyak orang TOP, pinter, lulusan tinggi,eeee kinerja 0, tukang korup, istri satu kurang, conto tu daging sapi, n calon anggota ga da sing dirugikan, syukur bener,

    • izus
      Jun 19, 2013 @ 10:41:08

      dari awal q ngikuti komentar ttg LNS ini,tp mmbuat q smakin ragu n gk yakin utk gabung malah pingin mundur hari gini susah percaya orang lain

      Balas

  59. Win rahayu
    Mei 17, 2013 @ 01:32:41

    Wadhuh rame yaa
    mo tanya nii
    dimana yaa pusat pondok nursemi ini
    mohon jawabanya siapapun yg tahu tempt tau lokasinya
    terimakasih

    Balas

  60. Jembut kriting
    Mei 17, 2013 @ 23:36:01

    NURSEMI : Geger tanggal 01 juni 2013 akan adanya deklarasi nursemi,apa bener tuh….. KESBANGLINMAS aja belum ada tanggapan…pripun pak NUR

    Balas

  61. shobarudin harahap
    Mei 17, 2013 @ 23:53:59

    suwe bgt lho….

    Balas

  62. bunga
    Mei 18, 2013 @ 15:59:46

    nursemi kog diem aja yaa
    kasihan anggotanya kalee

    Balas

  63. arise setiyono
    Mei 19, 2013 @ 23:30:27

    NURSEMI,kenapa kl mau bantu masarakat harus mengumpulkan 16 anggota? gagal satu gagal semua. padahal susah untuk menjelaskan ke 16 orang,yg dananya pun blm jelas! klo emang pengen bantu orang miskin jangan berbelit belit. janganlah mengiming-imingi masyarakat miskin dgn bantuan yg blm jelas! buat biaya hidup sehari-hari mereka susah,kenapa NURSEMI tega memberikan impian-impian yg blm tau kebenerannya! buat NURSEMI tlng dikaji ulang program bantuan ini,kl bnr dananya ada LANJUTKAN,kl hnya bohongan STOP!!! trimakasih

    Balas

  64. Kuala Muda
    Mei 20, 2013 @ 15:46:01

    NURSEMI.. Benar apa tidak sih??
    Knpa para pendirinya jg ydk maum mmberikan kejelasan yg detail… Apa para pendirinya jg bingung dari mana dananya..??
    Kasihan mereka2 yg sudah dijanjikan dn di iming2, kalau pun ini tidak benar kenapa para pendiri NURSEMI tega menipu masyarakat..
    Semoga semua postingan2 yg ada di disini dapat menyadarkan para petinggi NURSEMI.

    Thanks.

    Balas

  65. Kuala Muda
    Mei 20, 2013 @ 22:01:34

    LEMBAGA NUR SEMI ITU PENIPU..
    HANYA MEMBERIKAN JANJI TANPA BUKTI..
    MANA HASILNYA??
    SAMPAI SEKARANG PARA ANGGOTANYA BELUM ADA YANG BEKERJA, KATANYA ingin membantu masyarakat miskin, tapi mana buktinya??!! Semuanya NOL BESAR…!!!
    Diminta keterangan dan penjelasan pun mereka tidak bisa memmberikan penjelasan nya, hanya bediam diri dan membisu. emang sih tidak ada yg dirugikan scra materi, tapi telah banyak merugikan banyak waktu masyarakat.
    Nur Semi banyak omong, gak ada benarnya.
    Dasar Nur Semi.

    Balas

  66. Kuala Muda
    Mei 20, 2013 @ 22:05:14

    LEMBAGA NUR SEMI ITU PENIPU..
    HANYA MEMBERIKAN JANJI TANPA BUKTI..
    MANA HASILNYA??
    SAMPAI SEKARANG PARA ANGGOTANYA BELUM ADA YANG BEKERJA, KATANYA ingin membantu masyarakat miskin, tapi mana buktinya??!! Semuanya NOL BESAR…!!!
    Diminta keterangan dan penjelasan pun mereka tidak bisa memmberikan penjelasan nya, hanya bediam diri dan membisu. emang sih tidak ada yg dirugikan scra materi, tapi telah banyak merugikan banyak waktu masyarakat.
    Nur Semi banyak omong, gak ada benarnya.
    Dasar Nur Semi…

    Balas

  67. Kanza_avrilia
    Mei 22, 2013 @ 10:16:56

    Jant, , ,
    rame ya..
    Pd saling debat,saling ejek,saling caci.
    Sing sugih,adil,bijaksama kui cuma gusti allah.
    Rizky smwa org thu udh da yg ngatur. .
    Jd,gk usah lah pd saling br’musuhan,hnya qt yg rugi. .
    Smwa thu hukum’a sunah.
    Percaya b0leh,gk pr’cya jg b0leh. .
    Ind0nesia lg m0rat_marit bung,
    “bntr0k antr warga,k0rupsi,kejahatan dll”, ,
    “sing ra stuju ea gk sah ng0men sing aneh2,sing ddi angg0ta ea nanggapine sing dewasa”
    “DUNIA PERLU KEDAMAIAN,BUKAN PERMUSUHAN”.

    Balas

  68. ulfa
    Mei 23, 2013 @ 12:13:12

    oh bisa mnita struktur pengurus nursemi wonosobo ga? klo bisa ma no hpnya juga coz q pngen gabung ni

    Balas

  69. Win rahayu
    Mei 24, 2013 @ 01:59:59

    Tolong donk jawab
    yg merasa punya pondok nursemi di manapun
    jangn diem bae daah
    kn aq ra neko 2 mintanya cuma ingin tau alamat pusatte
    tapi klo g mo kasih alamat yg jelas
    bisa dengn gambaranya ..
    matur suwun

    Balas

  70. Jembres
    Mei 24, 2013 @ 19:16:02

    Pesertanya mesti y wong sing demen MLM,pgn mulyo tnpo kerjo rekoso.Ngimpi! Mbok ngajak 16 wong/deso kon pdo 5wektu jamaahe,tak jamin ganjaran tanpo utomo.timbang ngedebuz,nabi,sahabat,wali,kyai ra ana sing nyontoni kon njaluk2, tobat!naudzubilahmindzlik. Kpd yg blm tau ini,jgn pgn tau, urip seneng ckup syukur,sabar,ikhtisab.

    Balas

    • yaki_you
      Mei 27, 2013 @ 08:20:44

      bang@jembres kata2 ente ngibingungin,,ente salah nabi,wali,ulama mengajarkan kepada kaumnya untuk meminta!!!karna allah maha pemberi hanya manusia sombong yang ndak mau meminta!!! lebih baik diam dari pada ente malu2in!!!

      Balas

  71. ndan
    Mei 29, 2013 @ 22:03:54

    Yang bodoh tuh siapa?
    Ijin Belum Ada..Dah mau deklarasi..
    Harta Karun, bantuan Arab..apalah itu..
    Dah..kalo mang gak Trima dibilang nur CEmin apa nur senug, jelasin Cara kerjanya gimana..baru masuk kerja aja blm dksh duit sgtu bnyak..isu lg ktnya gaji dari ketua mpe satpam rata..sama gajinya..
    Mana Ada yang mau jadi ketua..kalo gajinya sama ma satpam..
    Lembaga jelas ura..harta karun opolah..
    Nek harta karun pak karno ra bakal dibagekke koeh..sik ono “dimusium”..ngomong pendidikan..bkin pertemuan didesa gak ijin ma pmrinth stmpt..”golek koreng wae”

    Balas

  72. Perindu kebenaran
    Mei 30, 2013 @ 14:00:47

    Besok Nursemi mau deklarasi yo, saya tunggu keramai dan kabar baik dari anggotanya yang mau dapet duit 5o jt.
    Ngomong-ngomong kalau setiap anggota dapat duit segitu gede, mang ga devisit po.
    Tapi kalau betul bagi-bagi boleh kan, itung-itung membantu masyarakat wonosobo.

    Balas

  73. Ki'darpa Sura
    Jun 03, 2013 @ 21:21:24

    sesuatu hal yang RAHASIA wahai CAHAYA ke BAIK an

    Balas

  74. narimo ing pandum
    Jun 04, 2013 @ 01:11:58

    malah do geger dewe ki do ngopo to…..mbok yo sing apik,wes do gerang tuo barang kok koyo cah cilek…sing anggota yo sabar,rasah emosi…sing udu anggota yo ra keno mrovokasi ngono kuwi,…kan yo ra melu rugi to…nek isoh yo mlh donga’ake sing apik,supoyo terealisasi,..mbok menowo melu kecipratan,..ho’o ra???…kabeh2 rak do pengen golek sedulur to?ora golek musuh to…aq gor ngelingke sedulur kabeh,nek dinggo yo sokor…ora yo rapopo…maturnuwun…

    Balas

  75. mohon klarifikasi
    Jun 05, 2013 @ 12:35:14

    Katanya mau deklarasi tgl 1 Juni, kok belum ada juga dah tanggal 5 lho pak nur.

    Balas

  76. Siti Fatimah
    Jun 05, 2013 @ 13:38:57

    Daftar lembaga nonstruktural yang saya lihat di internet.

    Berikut adalah daftar LNS di Indonesia. Daftar ini mungkin belum mencakup keseluruhan, karena memang belum terdapat definisi secara formal mengenai LNS yang dapat dijadikan pedoman dalam mendefinisikan suatu lembaga sebagai LNS atau bukan. Pertengahan tahun 2009, LAN mengindentifikasikan jumlah LNS mencapai 92 lembaga.[2]

    Badan Pelaksana APEC
    Badan Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (BP Migas)
    Badan Penanggulangan Lumpur Sidoarjo
    Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian
    Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas)
    Badan Pengembangan Ekspor Nasional
    Badan Pengkajian Ekonomi, Keuangan dan Kerjasama Internasional
    Badan Pertimbangan Jabatan Nasional (Baperjanas)
    Badan Pertimbangan Kepegawaian (Bapek)
    Badan Pertimbangan Perfilman Nasional
    Badan Reintegrasi Aceh (BRA)
    Dewan Buku Nasional
    Dewan Ekonomi Nasional (DEN)
    Dewan Gula Indonesia
    Dewan Kelautan Indonesia
    Dewan Ketahanan Pangan
    Dewan Pertimbangan Otonomi Daerah (DPOD)
    Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres)
    Dewan TIK Nasional (Detiknas)
    Komisi Hukum Nasional (KHN)
    Komisi Independen Pengusutan Tindak Kekerasan di Aceh
    Komisi Kebenaran dan Persahabatan (KKP)
    Komisi Kejaksaan Republik Indonesia
    Komisi Kepolisian Nasional
    Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT)
    Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)
    Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI)
    Lembaga Sensor Film (LSF)
    Tim Bakorlak Inpres 6
    Tim Pengembangan Industri Hankam
    Unit Kerja Presiden untuk Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4)

    Lembaga independen

    Lembaga independen juga sering diklasifikasikan sebagai LNS. Lembaga-lembaga ini dibentuk oleh pemerintah pusat, namun bekerja secara independen. Berikut adalah daftar beberapa lembaga independen:

    Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI)
    Badan Arbitrase Pasar Modal Indonesia (BAPMI)
    Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP)
    Dewan Pers
    Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan)
    Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM)
    Komisi Pemilihan Umum (KPU)
    Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)
    Komisi Penanggulan Aids
    Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU)
    Komisi Penyiaran Indonesia (KPI)
    Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI)
    Komisi Yudisial (KY)
    Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
    Ombudsman Republik Indonesia (ORI)
    Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
    Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK)

    Bekas lembaga nonstruktural

    Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN)
    Badan Rehabilitasi dan Rekonstruksi untuk Aceh dan Nias (BRR Aceh-Nias)
    Unit Kerja Presiden untuk Pengelolaan Pr
    Maaf diantara sakian banyak LNS tersebut kok saya tidak melihat Nursemi ya?

    Balas

    • narimo ing pandum
      Jun 06, 2013 @ 22:28:31

      kog malah tekan ngendi2 to mbak…sakdurunge komen ki mbok dipelajari sek…ngko ndak salah paham ngono….

      Balas

  77. Ferdeant
    Jun 06, 2013 @ 07:06:43

    Kenapa trus hilanx bak di telan bumi ???

    Balas

  78. Ferdeant
    Jun 06, 2013 @ 07:07:28

    Kenapa trus hilang bag di telan api neraka ??

    Balas

  79. nenek sinto gendeng
    Jun 06, 2013 @ 10:45:58

    Hek…hek…hek…..
    Biarkanlah anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu
    Hek…hek….hek….tunggu tanggal mainnya ya….!!!

    Balas

  80. caca
    Jun 07, 2013 @ 07:25:55

    Dan bersabarlah kamu bersama-sama dengan orang-orang yang menyeru Tuhannya di pagi dan senja hari dengan mengharap keridhaan-Nya; dan janganlah kedua matamu berpaling dari mereka (karena) mengharapkan perhiasan dunia ini; dan janganlah kamu mengikuti orang yang hatinya telah Kami lalaikan dari mengingati Kami, serta menuruti hawa nafsunya dan adalah keadaannya itu melewati batas.Qs. Al Kahfi..

    Balas

    • Fanz Liverpudlian
      Jun 07, 2013 @ 08:01:36

      Dan bersabarlah kamu bersama-sama dengan orang-orang yang menyeru Tuhannya di pagi dan senja hari dengan mengharap keridhaan-Nya; dan janganlah kedua matamu berpaling dari mereka (karena) mengharapkan perhiasan dunia ini; dan janganlah kamu mengikuti orang yang hatinya telah Kami lalaikan dari mengingati Kami, serta menuruti hawa nafsunya dan adalah keadaannya itu melewati batas.Qs. AL Kahfi 28,

      Balas

  81. adi bakti
    Jun 07, 2013 @ 14:03:46

    mas yg di maksud ga bleh meminta-minta adalah sesama umat. klo ke pd allah tentunya kita harus meminta. di jernihkan ya….???

    Balas

  82. muhammad nurudin
    Jun 08, 2013 @ 18:48:30

    kasihan yang sudah menuhankan nursemi

    Balas

    • baron
      Jun 13, 2013 @ 14:01:00

      hai kunyuk….siapa yang menuhankan nursemi jaga mulutmu ya…
      namanya saja muhamad tapi otaknya tak ubahnya kaya iblis yang sok bener sendiri….

      Balas

  83. adi bakti
    Jun 08, 2013 @ 19:15:51

    (Pondok Nur Semi adalah menghidupkan cahaya keimanan pada setiap umat manusia)
    dalam kontek ini memang terkesan gegabah sperti tanpa pemikiran yg panjang. satu hal lg kita bisa lihat di do’a nur semi yg trkesan organisasi ini yg akan membuat kesejahteraan, keimanan pdhal allah lah pemlik sglanya. sy salah satu org dlm prekrutan anggota nur semi tetapi sy tdk akan serta merta tertarik bgt saja wlopun cma modal KTP & foto. ketika sy tya trntang kejlsan akta pendirian semunya samar tnpa kejlsan trstrang ini slh satu yg mnghambat sy untuk ikut ambl bgian sbgai anggta. maf untuk para pendiri nur semi. satu langkah kita adah prrtanggung jwban yg akan di tykan kelak. berikanlah kpastian jika itu pasti tetapi jangn ktkan apapun jka ragu atau blm pasti. trstrang sy kasian dgn bpk” yg mau betkorban mencari anggota smpai berdebat saling bersinggungn dmi kpentingn siapa sbnrnya…?

    Balas

  84. adi bakti
    Jun 08, 2013 @ 19:18:13

    (Pondok Nur Semi)
    dalam kontek ini memang terkesan gegabah sperti tanpa pemikiran yg panjang. satu hal lg kita bisa lihat di do’a nur semi yg trkesan organisasi ini yg akan membuat kesejahteraan, keimanan pdhal allah lah pemlik sglanya. sy salah satu org dlm prekrutan anggota nur semi tetapi sy tdk akan serta merta tertarik bgt saja wlopun cma modal KTP & foto. ketika sy tya trntang kejlsan akta pendirian semunya samar tnpa kejlsan trstrang ini slh satu yg mnghambat sy untuk ikut ambl bgian sbgai anggta. maf untuk para pendiri nur semi. satu langkah kita adah prrtanggung jwban yg akan di tykan kelak. berikanlah kpastian jika itu pasti tetapi jangn ktkan apapun jka ragu atau blm pasti. trstrang sy kasian dgn bpk” yg mau betkorban mencari anggota smpai berdebat saling bersinggungn dmi kpentingn siapa sbnrnya…?

    Balas

  85. slamet fauzan
    Jun 09, 2013 @ 23:30:14

    info yang saya dapat nursemi ditutup

    Balas

  86. slamet fauzan
    Jun 09, 2013 @ 23:40:18

    tolong semua dibaca dengan jelas….
    tidak ush diperdebatkn atau pengen tahu apa tu nursemi…
    jwbnNya PERCUMA!!!!
    karena apa???
    jwbn dri slh satu anggota yg ketmpte pendiri Nursemi adalah LEMBAGANE mau ditutup…

    sya sendiri yg menjadi saksi perkataan pendiri lembaga tu..

    Balas

    • realistis aje
      Jun 11, 2013 @ 11:29:53

      Waduh,klo infone maz slamet ni bener,kasian temen2q yg pada ikut,pdhl mereka sgt yakin sekali klo ini akan terealisasi…takutnya tar mereka pada stress lho,hehehe…klo boleh tau slh satu pendiri yg dimaksud yg namanya atau inisialnyapa ya maz,trims infone…

      Balas

  87. slamet fauzan
    Jun 11, 2013 @ 18:37:17

    klo ingin tahu lihat aja di info webnya…
    yg sy datangi pendiri dari klaten.…
    distu da nama pendiri dri klaten.

    Balas

  88. ojo dumeh
    Jun 13, 2013 @ 19:31:18

    sabar boss,jangan terbawa emosi… hadapi semua dgn hati,jgn mudah terprovokasi,..serahkan smua padaNYA,..apapun bisa terjadi atas kuasaNYA…

    Balas

  89. dedyHermawan (@U_nic2)
    Jun 28, 2013 @ 11:17:11

    begitu mulianya nursemi apa bila benar” terwujud.
    AMIN…….

    Balas

  90. Win rahayu
    Jul 02, 2013 @ 21:57:00

    Klo udah pada adem minum kopi yuk di pendopo selatan tapi b s bs gitu ..

    Balas

  91. Win rahayu
    Jul 02, 2013 @ 22:02:24

    kapan manemnya kok ribut mo metik mendingan ketawa ketiwi …
    Klo udah pada adem minum kopi hangat yuk di pendopo selatan tapi bs bs gitu ..

    Balas

  92. pemuja tuhan bukan iblis
    Jul 03, 2013 @ 21:51:15

    orang-orang pada sibuk memperkaya diri rela nglakuin apa aja tanpa takut tuhan ….,.,. lha ini malah mau nyebarin duwit….. logika dimaannnnaaaaaaaaa ??????

    Balas

  93. Ibnu
    Jul 15, 2013 @ 12:21:21

    ini lembaga/ormas resmi bukan ya, apakah terdaftar dikemendagri?? saya lihat visi misinya juga nggak jelas.

    Balas

  94. abdul amin
    Jul 19, 2013 @ 02:05:19

    jelas gak jelasnya kita tunggu tgl mainya

    Balas

  95. lilaliliput
    Jul 21, 2013 @ 14:44:44

    mohon info alamat yang diwonogiri? TERIMAKASIH

    Balas

  96. Siti Fatimah
    Jul 26, 2013 @ 14:11:09

    nursemi

    Balas

  97. cah angon
    Jul 29, 2013 @ 22:28:08

    semakin lama semakin ga bisa dimengerti…semua yg dah jd pengurus jg pada bingung,…hanya bisa meneunggu dan terus menunggu sesuatu yg belom pasti,..malah kayaknya para petinggi bgt santai,ataukah malah terpecah-pecah,..bentar lg mendekati pemilu legislatif,jangan2 tar arahnya dibawa kesana???moga aja nggak deh…karena klo sampe ky gitu,dah ditunggangi politik,dah ga sesuai lg dgn tujuan lembaga ini…betul???moga2 segera ada angin segar…kabar baik untuk semua anggota…rahayu…

    Balas

  98. Iwan
    Jul 31, 2013 @ 09:44:07

    Buat semuanya saja terutama para anggota Nursemi..kapan nih mau deklarasi?? kasihan teman2 yg dah pd gundul rambutnya,sampai panjang lagi lho….Tdk usahlah bermimpi yg muluk2…realistis sajalah,nyatanya sampai sekarang tdk ada kejelasan dananya, apa masih di bank?? atau masih disimpan di luar negeri??? atau jangan2 dah cair dananya tapi hanya dimanfaatkan oleh segelintir orang yg di atas??? Tapi kalau sdr2 tetap mau nunggu sampai kapanpun ya monggo2 saja,,tapi ingat jangan sampai keluarga terabaikan, pekerjaan pokok yg dimiliki saat ini jg jd berantakan gara2 terlalu berharap pd NUrsemi yg nyatanya sampai sekarang tdk terwujud!!!… Tp Perkiraan saya dana NUrsemi tdk bakal cair dlm 1 tahun ke depan, bahkan 2 tahun lg jg belum tentu cair…Kalaupun bisa cair maka akan dinikmati duluan sama yg di atas sementara para anggota akan kecipratan dikit saja sehingga akan menimbulkan gejolak di tataran grassroot krn yg diterima tidak sesuai dg yg dijanjikan selama ini…Kita Tunggu Saja Ending dari Cerita Nursemi…..

    Balas

    • cah angon
      Agu 06, 2013 @ 00:32:39

      saya setuju maz iwan…untuk para anggota nursemi,berfikirlah yg realita…jgn sampe keluarga terabaikan,jgn hanya terpancang menunggu dan menunggu dana yg belom pasti,..bekerjalah sprti biasa…nanti anak istri ndak kelaparan…mslhnu bnyk cerita dr temen2,ada anggota lembaga sprti ini yg hanya menunggu dana cair,udah dines pake srgam tapi nyampe skrg ga caeir,malah anak istrinya terlantar…jgn sampei anda semua sprt itu…skdr mengingatkan sedulur2 kabeh…RAHAYU…

      Balas

  99. mulyanto
    Agu 01, 2013 @ 11:13:17

    Sebenarnya saya jg mo tanya yg persis sama dengan pertanyaan anda lhe dek Har, pd pendiri ? sbb di anggaran dasarnya kok ya kaya koperasi gitu lho tp ko model perekrutan anggota dan pembentukan kepengurusannya oleh para perekrut dikasih iming-iming yg amat menggiurkan, justru itulah yg jd menyangsikan.

    Balas

  100. sandy_manis
    Agu 09, 2013 @ 19:16:55

    sbnarnya kpan nur semi bnar” aktif /

    kok sampai sekarang masih belum ada kejelasannya ???????

    Balas

  101. sandy_manis
    Agu 23, 2013 @ 19:45:18

    kok gak ada jawaban dan respon dari pengelola lembaga NURSEMI yow . . . .

    kcian kn yg da susah payah cari anggota !!!!!!!

    Balas

  102. kopral harun
    Agu 24, 2013 @ 01:04:28

    lembaga mbelgedes…

    Balas

  103. kopral harun
    Agu 24, 2013 @ 01:18:40

    bidang kerjanya apa??? buktinya harus melampirkan ijin dari dephan,depsos,dephumham,kepolisian klu perlu di un oca klu cuma notaris aja ngak jelas dan kurang kuat sebagai lembaga legal.. sumber keuangan darimana?? mana rekening lembaga di bank pemerinta apa swasta yg ada di indonesia..websitenya jg harus berbayar minimal .com .org .co.id..jangan blog gratisan kesanya kurang menghargai profesionalitas online.. angotanya jg harus di up date online setiap detik.. penanggung jawab pusat jg ngak jelas.. kerjasama dengan lsm atau lembaga lain serta founding din indonesia siapa saja ??? ngaaakkk jelllaaasss!!!!

    Balas

  104. Dedi Dwi H - Banjarnegara
    Sep 09, 2013 @ 06:24:50

    Ass…wr…wb…
    Memang nmnya Niat baik & perjuangn Qt btuh pngorbnn,btuh kbrsihn hti,ikhlas,ridho..
    &lembga Nur Semi Trbntuk krna ingin mmbantu sodara2 smua, bukan untuk sypa2…
    Jdi kalaupun ada kkurngan itu hal biasa… Mslahnya fokus qt bner2 ke masyrkat dan tersalurkan,terealisasi dngn baik….

    Salam Rahayu.
    dedidwihermawan@yahoo.co.id

    Balas

  105. Hens
    Okt 07, 2013 @ 23:45:00

    Kalo mau uang ya kerja, kerja, dan kerja
    gitu aja kok repot…

    Balas

  106. Anonim
    Okt 22, 2013 @ 08:25:17

    Saya kenal nursemi jg g sengaja Ber awal dr temen yg ngajakin kt ny ad koprasi baru yg cr karyawan dan di suruh kumpl aq tnp pikir ikut aj sampai di situ aq lihat kejanggalan dan aneh aq nyangka ny mau ad sesi wawancara ap pengarahan sistem kerja g tau ny aq cm di kasi buku pedoman ad/art yg semakin aq baca smakin g mudeng trus sang rekrutmen trus berkoar ttg janji” yg selalu pakai jikalu anadaikata misalnya umpama katanya lembaga nursemi akan mengucurkan dana 20.m kpd anggta dg perincian 10m untuk infrastruktur yg 10 lg untur oprasional trus saya tanya sumber dana tsb di jwab ktanya dr bank dunia..cb anda pikir pake logika ap sebodah itu world bank mengucurkn dana cuma” kpd sbuah lembaga yg kantor ny aj g tau di mana..trus ktka saya tnya kantor nursemi yg sudah berdiri dan berjaln untuk kt survy cara krja mreka biar kt sbgai calon anggta bs blajar dr merka di jwb kt nya nursemi adlh lembga yg di kab batang baru akn di deklarasikn tgl 28 ocktbr 2013 di kab batang serentak berapa kab saya lupa soal saya pas ikut kmpul lg laper di sini ad kejnggln lagi bodoh kah world bank ngucurin dana kpd lembaga yg deklarasi aj belum dan kt ny nursemi tu lembaga yg kaya raya masa wktu miting aj boro” makanan air putih aj g di sediain…
    Pikir lagi gan smua terserah ente mo lanjut ap benjut..

    Balas

  107. cah angon
    Okt 25, 2013 @ 20:59:02

    askum…slm malem buat sedulur2 smw…slm sejahtera buat smwnya…aq cm mau nyampekin unek2q…tentang lembaga ini,yg bgt bnyak janji yg smpe skrg ga ada buktinya,…yg sdh sering ganti2 pengurus dari tingkat paling bawah,mgkn sampe tgkt pusat,..atao para pendirinya…sy dah pernah ktm yg namanya ROMO,dulu pas ktm beliau berkata maksimal hari kmerdekaan tu dah hrs cair…klo ga bakalan lama lg,30 atau 50 thn lg br bisa cair,tp kenyataaya sampe detik ini NOL…yg pnya lmbg aja MLESET,aplg bawahanya,RENUNGKAN

    Balas

  108. rizaro
    Nov 09, 2013 @ 23:17:32

    peimis dan optimis,semoga terwujud,amin YRA

    Balas

  109. LNSNJ
    Nov 19, 2013 @ 00:20:15

    sekarang namanya sudah ganti : Lembaga Nur Semi Nusantara Jaya.

    Balas

  110. yg menunggu
    Nov 25, 2013 @ 18:36:42

    Salam NURSEMI<<< semoga gk jadi fitnah aja,,,, trims,,,,,

    Balas

  111. ariokustiawan@yahoo.co.id
    Des 03, 2013 @ 20:49:08

    Assalamualaikum wr.wb
    Terima kasih atas kunjungan para pemimpin Nursemi ke kediaman saya, didesa Bogem, Bayat, Klaten. Silaturahmi dan memberi arahan kepada saya, pada hari Jum’at, 29 November 2013 kemarin. Saya berterima kasih atas kehadiran tersebut, tapi maaf atas sambutan saya, bila belum berkenan di hati Bapak sekalian. Saya siap mengabdi untuk perjuangan Nursemi ke depan, semampu saya walaupun saya hanya orang kecil. Selamat berjuang untuk rakyat nusantara, salam Nursemi. Amin
    Wassalamualaikum wr.wb
    Dari saya NGADIMIN.

    Balas

    • raonojenengehahaha
      Des 17, 2013 @ 23:58:41

      ck ck ck…kok yo seh do semangatmen….po yo wes ngerti tenan sampeyan mas ario,…sing ati2 yo…tak do’ake mugo sukses yo…hehehe…nek aq ra seneng ngimpi mas,sing nalar2 wae…hehehe…jo nesu lho,gor shering ki…rahayu…

      Balas

      • Ngadimin
        Jan 02, 2014 @ 19:26:01

        .ya sudahlah, saya sudah ngerti.
        .kalo tidak percaya, coba besok liat aja di Alun-alun Klaten tanggal 20 Januari 2014 ada pesta dari Nur Semi.

  112. PEMERHATI
    Des 16, 2013 @ 16:42:17

    setelah aku buka web : http://lembaganursemi.wordpress.com/
    ternyata isinya hanya orang belajar blog. acak-acakan, g ada apa-apanya.
    apa bener ini NURSEMI yg katanya AKAN memberi “SESUATU” yg terbaik buat bangsa, yg katanya dapat bantuan dari BANK DUNIA.
    apa NURSEMI hanya menjual MIMPI dan JANJI.
    Masyarakat dininabobokkan dg impian yg wah.
    APA BENAR NURSEMI menarik iuran sebesar Rp 25.000 hanya utk pembuatan KTA. Kalo uang segitu saja menarik, duit NURSEMI mana?
    saya sdh melihat diberbgai sumber di internet tentang perjanjian “GREEN HILTON AGREEMENT GENEVA 1963″, bhw Indonesia mempunyai devisa cadangan emas dr rampasan perang sbsar 57 ribu ton di Bank Swiss. semua pemimpin dunia mengakui itu, tp pada akhirnya, semua pemimpin di negeri ini BELUM ADA YG SANGGUP untuk menemukan HARTA tersebut. Juga dlm dokumen tsb dikatakan TIDAK ADA ORANG yg diberi amanah utk mencairkan HARTA tsb karena keburu yg membuat perjanjian sudah meninggal (Soekarno – John F. kennedy)
    Apa itu yg dijual oleh NURSEMI utk memangsa masyarakat ????
    janji katanya dana “AKAN SEGERA CAIR” terus melulu….

    Balas

  113. cah bodo ning pinter
    Des 17, 2013 @ 23:31:08

    salam rahayu sedulur2….kok msh rame aja,msh ada aja yg bgt yakin,…sampe rela berjuang,bukane apa2,geli aq bacanya…lembaga kaya kok narik iuran,katanya”romo”(yg punya mursemi) g ada ngeluarin duit sedikitpun,…aq malah kasian sama anggota “BARU” yg ikut nur semi dg nama “BARU” jg,..pengurusnya aja bongkar pasang,hahaha…belum apa2 gayanya udah “yak-yak’o”…ati2 ,orang pada pinter kok mau dibodohin…pikirin dgn jernih,mungkin gak tu realisasi,..logikanya dipake…jgn asal semangat aja,ndak gelo ngko

    Balas

  114. Dedi Dwi H - Banjarnegara
    Des 27, 2013 @ 21:11:27

    Ada Hal yg Di publikasikan,,,
    Ada Juga Hal yg di Rhasiakan…
    Jdi jngn Heran,,,
    dri pda Anda cuma bsa menghujat,,coba anda tunjukan pengabdian anda untuk bngsa ini yg baik,,,jngn cuma hnya bsa mengkritik tnpa ada tindakan yg baik dari anda untuk bngsa ini..
    Ok,,,

    Balas

  115. raonojenengehahaha
    Jan 02, 2014 @ 21:45:02

    sugeng ndalu mas ngadimin,…aq yo krungu nek arep ono gebyar nursemi tgl 20 mas,..dalange pak anom suroto jare,ditanggap 150jt..ning mbangane nggo hura2 mbok yo penguruse ki hak’e dipenuhi disek yo mas,..ket biyen berjuang kelangan bondo,wektu lan tenogo lho…mesakke…ngerti2 trus gor diganti,hahahaha…*q biyen ktm ROMO semi mas,beliau ngendiko pas wektu kae SAKDURUNGE BAKDO,plg lmbat 17 agsts,..ning nyatane,jenegan ngerti dewe…kui pok2ane sing ngomong lgsg,..jo meneh ngisor2e…yo mugo2 cair,…hehe

    Balas

  116. cah bodo ning pinter
    Jan 02, 2014 @ 22:08:41

    sip mas dedi,tunjukan pengabdianmu untuk bangsa ini…klo aku cukup hidup bermasyarakat aja,gotong royong dll…itu mlh lebih bermanfaat untuk masyarakat bagi saya…porsi sàya lho mas dedi…klo saya cm sharing aja,gak menghujat lho…dr awal berdirinya LNS saya jg megikuti,tp saya renungkan dan pake logika,lgsg sy cr info dr sebgian para pendiri dan yg disebut romo jg saya pernah ktm…sumber dananya dr mana sy jg dah tau,tp sy kembalikan lg ke logika sy,mgkn gak itu cair?itu klo saya lho…hehehe

    Balas

    • Dedi Dwi H - Banjarnegara
      Jan 15, 2014 @ 19:50:25

      Tiap Orang Memiliki kapasitas masing2,, qt sling menghrgai aja..
      Smua mungkin2 aja dan syah2 aja Jika ALLAH Menghendaki….
      Sya Sangat MakLum Kokh semua ada batas,,termasuk pola fikir,pengetahuan yg mendalam tentang ini,
      jdi ya gak mslah buat sya appun respon dan tanggapan masyrkat,
      itu hal wajar dan sangat manusiawi..

      Balas

  117. Liung_tzu
    Jan 21, 2014 @ 13:20:11

    Mana suara pengurus DPP Pusat????

    Apa hasil dari gebyar budaya yang katanya dilaksanakan kemarin tgl 20 januari 2014 di alun” klaten…….

    Balas

  118. Liung_tzu
    Jan 21, 2014 @ 13:26:46

    Kemarin katanya ke klaten dapat dana gratis dari DPP Pusat, tapi ternyata 2 minggu sebelum brangkat malah disuruh bayar 100ribu, kenapa kalian tidak konsisten dengan apa yang kalian utarakan, hanya omong kosong

    Balas

  119. Pulsa Anda
    Jan 26, 2014 @ 23:01:54

    GUR SEMRAUT

    Balas

  120. DRS TARMUJI
    Jan 26, 2014 @ 23:10:53

    INFO TERKINI DANA SUDAH CAIR, BAGI SEMUA ANGGOTA BAIK BARU MAUPUN LAMA BISA MENGHUBUNGI NO INI UNTUK PENCAIRAN 085728370719

    Balas

  121. nusantara jaya
    Feb 01, 2014 @ 10:46:20

    alhamdulillah cair juga, terima kasih,, kami akan menjalankan keuangan yang diberikan secara bersih dan benar, NUSANTARA JAYA MAJU TERUS, BRAVO, buat yang belum keluar silahkan proposal segera dibuat..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Statistik

  • 12,524 hits
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: